Wednesday, December 29, 2010

Indonesia boleh menang jika minum 'air ajaib'?? Hahahaha


JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan berjalan terpincang, Marzuib (94) datang jauh dari Depok ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Tujuan kedatangannya hanya satu yakni ingin menyerahkan sebotol air "ajaib" bagi skuad tim nasional Indonesia yang akan berlaga melawan Malaysia, Rabu (29/12/2010) malam nanti. "Pa saya ingin ketemu timnas. Saya ingin menyerahkan sebotol air ini kepada mereka," kata Marzuib sambil menunjukkan air "ajaib" tersebut kepada polisi yang kebetulan berjaga di kantor PSSI.

Marzuib menjelaskan, air yang dibawanya bukan sembarang air. Air yang berasal dari sumur sakti sumur banyumuda, menurut Marzuib, memiliki khasiat yang bisa membuat pasukan "Garuda" menang pada pertandingan nanti.

"Saya enggak ingin Indonesia kalah. Makanya, saya membawa air ini. Air tinggal dioleskan dan kaki mereka akan kuat. Potong kuping saya kalau enggak bermanfaat. Saya jamin menang," ungkapnya.

Khasiat air ini, kata Marzuib, jangan diragukan. Menurutnya, banyak orang termasuk artis sudah merasakan khasiatnya. "Kerjaan saya hanya menunggu sumur itu. Inul aja pernah ke tempat saya. Memang dia kaya dari mana?" klaim Marzuib yang mengaku tinggal Tanggulan.

Sayangnya, perjuangan Marzuib harus sia-sia setelah gagal menemui Firman Utina dan kawan-kawan. "Ya, kalau begini mending saya pulang saja. Dibeli Rp 50.000 pun saya enggak bakal melepas air ini," tutup Marzuib.

Nasionalis1982: Semalam kita gelak guling-guling dengar cerita artis Indon nak pakai coli laser, hari ni timbul pulak cerita air ajaib..hahahahaha..jom sambung gelak..hahaha

2 comments:

hilbert said...

Inilah bro, bab buat cerita yang karut marut tu memang pakarlah kawan kita dari seberang tu...mereka setarar dengan Nik Aziz he he he

Nasionalis1982 said...

bro..jom gelak ramai2..hahahaha